Misk Thoharoh Wanginya sampai ke hati


Bismillah
Ma sya Allah tabarokallah
Misk = minyak kasturi
Thaharoh = bersuci
Wanita selalu membutuhkan ini bila ingin mengikuti Sunnah nabi juga untuk keharmonisan pasangan suami istri + manfaatnya sanggat luar biasa memakai misk ini
Misik Abyadh/ Misk Thaharah bukan saja aroma mewanginya yg lembut dan tersembunyi baunya. Ia juga sangat kaya manfaat.
Secara ringkas, mari kita lihat manfaatnya.
فؤاد المسك الأبيض للمنطقة الحساسة
Berbagai Manfaat (Mengoleskan) Minyak Kasturi Pada Daerah Sensitif Perempuan.
1. رائحة القوية
1. Bau (lembut) yang kuat.
2. يزيد من قوة الاخصاب وينشط المبيضين
2. Meningkatkan kekuatan kesuburan dan merangsang ovarium.
3. مفعولة يدوم لاكثر من يوم
3. Efeknya (manfaatnya) berlangsung selama lebih dari satu hari.
4. يختلط مع رائحة الاثني الداخلية
4. Bercampur dengan bau organ dalam perempuan
Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwa Asma’ binti Syakal radhiyallahu ‘anha bertanya kepada Rasulullah shallaLlahu ‘alaihi wa sallam tentang mandi haidh, maka beliau bersabda:
تَأْخُذُإِحْدَا كُنَّ مَائَهَا وَسِدْرَهَا فَتََطَهَّرُ فَتُحْسِنُ الطُّهُورَ أوْ تَبْلِغُ فِي الطُّهُورِ ثُمَّ تَصُبُّ عَلَى رَأْسِهَا فَتَدْلُكُُهُ دَلْكًا شَدِ يْدًا حَتََّى تَبْلِغَ شُؤُونَ رَأْسِهَا ثُمَّ تَصُبُّ عَلَيْهَا المَاءَ ثُمَّ تَأْخُذُ فِرْصَةً مُمَسَّكَةً فَتَطْهُرُ بِهَا قَالَتْ أسْمَاءُ كَيْفَ أتََطَهَّرُبِهَا قَالَ سُبْحَانَ الله ِتَطَهُّرِي بِهَا قَالَتْْ عَائِشَةُ كَأنَّهَا تُخْفِي ذَلِكَ تَتَبَّعِي بِهَا أثَرَالدَّمِ
“Salah seorang di antara kalian (wanita) mengambil air dan sidrahnya (daun pohon bidara, atau boleh juga digunakan pengganti sidr seperti: sabun dan semacamnya) kemudian dia bersuci dan membaguskan bersucinya, kemudian dia menuangkan air di atas kepalanya lalu menggosok-gosokkannya dengan kuat sehingga air sampai pada kulit kepalanya, kemudian dia menyiramkan air ke seluruh badannya, lalu mengambil sepotong kain atau kapas yang diberi minyak wangi kasturi, kemudian dia bersuci dengannya. Maka Asma’ berkata: “Bagaimana aku bersuci dengannya?” Beliau bersabda: “Maha Suci Allah” maka ‘Aisyah berkata kepada Asma’: “Engkau mengikuti (mengusap) bekas darah (dengan kain/kapas itu).” (HR. Muslim).
Ma sya Allah luar biasa manfaatnya 👇
Hadis ini menunjukkan dengan sangat jelas tentang keutamaan menyempurnakan bersuci dari menstruasi dengan menggunakan minyak misk / minyak kasturi Tidak ada keraguan mengenai kebolehan dan keutamaannya.
Tidak mungkin Rasulullah shallaLlahu ‘alaihi wa sallam menyuruh memakai apa yang diharamkan. Maka memakai minyak wangi Kasturi (sejauh sifatnya tetap seperti Kasturi, bukan hanya bernama Kasturi) bukan saja boleh bagi perempuan, bahkan ia bernilai sunnah.
Ia memiliki kekhususan karena ada perintah langsung untuk bersuci dengannya. Ia bagus untuk bersuci, bagus juga untuk sehari-hari. Bagi perempuan, Misik Abyadh bukan saja aroma mewanginya lembut dan tersembunyi baunya. Ia juga sangat kaya manfaat.
***********************************
Masih banyak manfaatnya ada penelitian di jeddah dari profesor microbilogy Univesitas KSA King abdul Aziz
Misk taharah bisa membasmi jamur dan bakteri di sekitar organ kewanitaan
Itulah hadis shahih nya digunakan setelah mandi haid Karena ketika sedang haidh bakteri disekitar area itu meningkat tinggi
Dgn misk taharah bisa membasmi dan melindungi area itu
MashaAllah tuh Khan luar biasa
Sedangkan kita sebagai wanita maunya selalu yg istimewa
Alhamdulillah
Bulan kemaren 75 botol yg sudah keluar
Alhamdulillah
Hari ini ada yg udah pesan lagi
[28/9 08.55] Toko Afifah Weleri: Mbak sy pesen 10 dl kan smg laku cepat semua ya
[28/9 05.52] Ummu Hammudy: Kalo pembelian 10 ada harga cantik
[28/9 05.53] Rita Weleri: Aku nyoba 5 dl .
Ayooo silahkan yg mau PO ready di kota istimewa jogjakarta seperti barangnya sanggat istimewa
🌹Harga sesuai kualitasnya🌹

Komentar