Buah Berkhasiat Buah Adam

Buah zuhriyat juga dikenal sebagai buah Hawa atau Buah Adam merupakan buah yang sangat populer di kalangan jamaah haji dan umrah. Di negara Arab, buah ini dikenal sebagai Doum. Di negri arab, buah ini dijual sebagai sediaan herbal untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria dan wanita. Ianya dibelah dua kemudian direbus dan diminum air rebusan tersebut setiap hari. Ada tips yang hanya merebus kulit dan ada juga yang merebus biji dan ada yang merebus kulit dan biji sekaligus. Sudah banyak yang berhasil hamil dengan meminum air rebusan Buah Zuriat.
Kajian Ilmiah menyatakan Buah zuhriyat ini di konsumsi dengan konsisten akan memberikan hasil lebih optimal, cepat dan tetap di dalam mengurangi masaalah arteri darah manusia dengan kata lain berfungsi menjaga kesehatan saluran darah disamping melindungi saraf dari surplus ekstrim lemak, glukosa, garam, dan asam yang menyebabkan berbagai penyakit modern. Ulasan juga menggunakan responden2 pria dan wanita membuktikan Buah doum atau buah zuhriyat ini mampu mengaktifkan sel sel darah yang baru, muda, hormon yang subur tanpa mempengaruhi sel sel lama.                                 Khasiatnya:
Mendapatkan zuriat bg pasangan yang telah lama menikah dan tidak memiliki keturunan, insyaallah dengan izin jika meminum & mengamalkannya. Allah swt akan mudahkan.selaian dari untuk mendapatkan zuriat khasiat buah ini juga untuk menyembuhkan Capek dan Pegal pada tubuh.
– Meningkatkan kesuburan seseorang
– meguatkan rahim
– mengobati masalah keputihan
– mengobati darah rendah
– Melancarkan peredaran darah
– meningkatkan kualitas sperma
– melancarkan keluarnya darah haid ..
– haid teratur
– merawat tabung tersumbat
– darah tinggi
– diabetes
– mengobati sakit dan nyeri sendi.
mengandung
– elemen zat besi yang tinggi memiliki kadar antioksidan yang tinggi dan ini mungkin menjadi penyebab dalam berkontribusi kesuburan seseorang.

Komentar