Olive Oil Ruqyah Ready

Bismilah
Alhamdulillah Mencoba iklan dan iklan Setiap yg di tebarkan akan ada benih yg tumbuh banyak atau sedikit serahkan pada dzat yg memberi rijki dan inggat setiap apa yg kita taburkan bernilai pahala bila niat terkumpul untuk ibadah .
Alhamdulillah minyak zaitun birukya akan hadir di istana Kurma Qoyyes dalam beberapa hari ini karna barangnya udah mulai di terbangkan semoga banyak kemanfaatannya karna buahnya adalah buah yg di berkahi dan di tanah yg di berkahi juga + ada tambahan rukya dari Dar arukya di KSA .
In sya Allah untuk pembelian 1 kodi ada harga cantik hehehe harga cantiknya berapa yaaa diinbox aja ?? hemmmm jangan bilang harga kalo di inbox itu barangnya palsuuu bukan yaaaa ??!! tapi untuk menjaga karna ada sebagai pengirim langsung minyak zaitun birukya dari KSA dan udah banyak pelanggan yg ada di Indonesia jadinya harga sesuai keinginan para reseller pastinya beda .
Mau join dgn istana kurma Qoyyes bisa save dulu no ini +966509071525 jika saat ini belum memerlukan siapa tau suatu saat nanti no wa bisa di butuhkanya .
🌹Mart herbal jogja udah borong lhoo antum semua kapan nich ðŸŒ¹

Komentar